Inilah Yang Disampaikan Wakapolres Majalengka Kepada Siswa Akpol dan Bintara

–, Seusai Apel Pagi Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K memberikan arahan Kepada Para Siswa Akpol dan Bintara di Lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (12/6/2023).

Kegiatan Latihan Kerja ini termasuk Pelatihan Penerapan Ilmu Kepolisian yang didapat selama Pendidikan Kesiapan Operasional setelah siswa dilantik dari Pendidikan,”ujar Kompol Bayu Purdantono.

Kompol Bayu Purdantono berharap kepada siswa dapat mengaplikasikan teori dan praktik yang diterima selama pendidikan, Sehingga nantinya dapat diterapkan dalam tugas keseharian di masyarakat setelah dilantik nanti,”ungkapnya.

Selain itu, Kompol Bayu mengingatkan agar para siswa meningkatkan Kedisiplinan dalam pelaksanaan latja di Polres Majalengka,”tegasnya.

“Para siswa akan diterjunkan ke lapangan yang sesungguhnya untuk menerapkan ilmu yang diperoleh dari lembaga pendidikan dengan didampingi oleh mentor yang telah ditunjuk untuk melaksanakan praktek tugas-tugas Kepolisian”tuturnya.

“Tugasnya seperti fungsi teknik Intelkam,Reskrim,Binmas,Samapta dan lalu lintas sehingga mendapatkan bekal menjadi Polri yang diharapkan,”imbunya.

Lalu, Kompol Bayu juga mengingatkan Kepada para siswa yang melaksanakan latihan kerja agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat berakibat fatal,”tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!