Bhabinkamtibmas Pegundan Amankan Hiburan Wayang Golek

Polsek Jatinnagor Polres Sumedang Polda Jabar – bertempat Di dusun Rt 01 Rw 03 Desa Cipacing Kecamatan jatinangor Kabupaten Sumedang. Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Aipda Asep Nandang bersama Bhabisa Cipacing Serda Deni Mulyani hadir dalam pengamanan Pagelaran Wayang Golek semalam suntuk dalam rangka Syukuran pernikahan anak dari ibu Arum alm (Wulan & . Dengan acara Hiburan wayang golek dengan Dalang panganten laki laki Adi sumanjaya gunaya, Senin (12/06/2023)

Acara kegiatan dihadiri Staf Desa Cipacing, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Toga, Tomas, Toda, dan warga masyarakat Desa Cipacing, sekitarnya dengan jumlah penonton ± 200 orang.

Personil pengamanan, 3 pers TNI Koramil jatinangor, 4 pers Polri (Bhabinkamtibmas dan anggota piket) dan 1 pers Satpol PP kecamatan Jatinangor

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan piket Polsek Jatinangor merupakan bentuk Pelayanan dan kedekatan Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat salah satunya menciptakan POLRI yang dicintai masyarakat.

agar tetap menjaga keamanan dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas diwilayah hukum Polsek Petarukan agar tetap aman, tertib, dan kondusif. Tegasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!