Bhabinkamtibmas Menghimbau Tidak Boleh Main Petasan

POLRES KUNINGAN – Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Aipda Ahmad Mansur yang kebetulan sedang melaksanakan sambang desa binaan menemui anak-anak yang saat itu sedang bermain dipinggir jalan. Kamis (30/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Kecamatan Ciawigebang Aipda Ahmad Mansur secara humanis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anak anak agar tidak membeli dan bermain petasan karena ledakannya dapat mencelakakan diri sendiri dan orang lain serta dapat menggangu warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

“Adik-adik sekalian saya menghimbau jangan bermain petasan/mercon karena berbahaya bagi diri kalian sendiri dan orang lain, serta selain itu bunyi petasan dapat mengganggu kenyamanan orang lain.“tutur Bhabinkamtimbas.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., mengatakan tindakan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas saat itu harus dilakukan yakni menyampaikan himbauan kepada anak-anak akan bahayanya bermain petasan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain bahkan dapat menimbulkan konflik sosial.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!