Antisipasi tawuran antar pelajar Panit Lantas Polsek Baros bersama anggota lakukan Patroli dan Himbauan.

KOTA SUKABUMI – Berbagai upaya dalam rangka memelihara Kamtibmas selalu dilakukan pihak Kepolisian.
Sama halnya dengan Polsek Baros Polres Sukabumi Kota untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayahnya selalu melakukan kegiatan yang sifatnya pencegahan salah satunya adalah patroli ke daerah yang dianggap rawan.
Panit Lantas dalam hal ini bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli ke tempat yang dianggap rawan terjadinya tawuran antar pelajar.
Kegiatan tesebut biasa dilakukan pada saat bubaran anak sekolah.. Senin ( 12-06-2023 )

Di wilayah Baros ada beberapa tempat yang menjadi prioritas yang memungkinkan terjadinya tawuran antar pelajar mulai dari Jl. Raya Baros sampai seputaran Jl. Lingkar Selatan.

Dalam pelaksanaanya disela sela kegiatan patroli Panit Lantas juga selalu memberikan himbauan kepada para pelajar.
Dihimbau kepada meraka ( pelajar) agar selalu berhati hati, jangan terpengaruh/terbawa rekan rekannya yang akan berbuat hal yang sifatnya merugikan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menciptakan situasi gukamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya tawuran anak sekolah.

Pada tempat yang terpisah Kapolsek Baros Kompol M Heri Hermawan membenarkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menjaga gukamtibmas khususnya terhadap potensi terjadinya tawuran anak sekolah yang dirasakan sekarang ini sering terjadi di wilayah kota Sukabumi.

” Kami jajaran Polsek Baros akan selalu melakukan kegiatan seperti ini mudah mudahan situasi kamtibmas yang berada di wilayah Baros selalu dalam keadaan aman dan kondusif ” ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!