Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja dan babinsa pasirhalang melaksanakan giat Penamanan dan monitoring

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Pasirhalang Polsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi Bripka Asep Hendra  bersama Babinsa Pasirhalang melakukan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan pangan berupa beras kepada 804 KPM, (keluarga penerima manfaat), di aula desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kota Sukabumi Sabtu (27/5/2023).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo SH, S. I. K, M. Si  melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa ada penyaluran bantuan pangan oleh pemerintahan Desa Pasirhalang, berupa beras sebanyak 10kg/KPM.

“Hari ini, ada penyaluran bantuan pangan dari pemerintah berupa beras kepada warga Pasirhalang,” kata Kompol Dedi

Lebih lanjut iapun menegaskan bahwa untuk memastikan penyaluran bantuan pangan ini berlangsung dengan tertib, aman dan tepat sasaran, pihaknya melakukan pengamanan.

“Dihadiri ratusan warga penerima, sehingga dilakukan pengamanan dan pendampingan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa selama kegiatan berlangsung,” ujarnya.

“Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan tidak ada kendala,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!