Tanpa Lelah, Polisi Berikan Himbauan Humanis Terkait Keselamatan Berlalu Lintas

Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Tanpa Lelah, Polisi Berikan Imbauan Humanis Terkait Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Pengendara sepeda motor, yank tidak memakai helm Jum’at (09/06/2023) .

Untuk terciptanya kamseltibcar lantas di wilkum Polsek Sukalarang, dengan tanpa lelah Unit Lantas Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota memberikan imbauan humanis terkait keselamatan berlalu lintas di daerah Kecamatan Sukalarang.

“Salah satu tujuan himbauan tersebut itu untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat berlalu lintas, sehingga kami sampaikan imbauan dengan humanis,.

Disampaikan, Ps. Kanit Lantas Polsek Sukalarang pelaksanaan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memberikan kesadaran keselamatan berlalulintas agar masyarakat dapat mematuhi peraturan berlalu lintas yang baik dan benar.

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. mengatakan sasaran berkaitan dengan pelanggaran kendaraan berlalu lintas seperti berkendara di bawah pengaruh alkohol,menggunakan handphone saat berkendara, pengendara di bawah umur, berboncengan lebih dari satu, pengendara melawan arus, tidak menggunakan helm dan tidak menggunakan sabuk pengaman.

Dia pun mengingatkan agar masyarakat dapat mematuhi peraturan berlalulintas, baik kelengkapan kendaraan mau pun surat menyurat kendaraan.

“Kami lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penindakan pelanggaran lantas baik nyata maupun kasat mata menggunakan etle statis dan mobile dengan menggunakan blangko teguran,” jelas Aa Kurniawan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!