Patroli 3202 C Polsek Telukjambe Timur Sasar Desa Puseurjaya

Karawang – Anggota patroli 3202 C Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Bripka Yuda Bakti S beserta Briptu Rendi L melaksanakan patroli prekat wilayah Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jumat (9/6/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat sinergitas sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat setempat tentang menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari mitra keamanan terkait isu-isu yang sedang viral atau hangat.

“Nantinya akan berguna di dalam menjaga Harkamtibmas dan tahu cara mengantisipasi permasalahan dengan cepat dan tepat,” tegas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Terpisah, selain itu, Bripka Yuda Bakti S beserta Briptu Rendi L sekaligus mengingatkan masyarakat supaya menjaga keamanan lingkungan dengan baik dan lancar. Dengan begitu, dapat meminimalisir gangguan kamtibmas.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi di lingkungan agar kondusif, yang akan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang menandaskan, “Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,”

“Masyarakat juga bisa langsung melaporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas Bripka Yuda Bakti S.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!