Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Cikadu Kompak Laksanakan Jum’at Curhat Di Desa Binaannya

Subang – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah, dan sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan.

Bhabinkamtibmas Desa Cikadu Polsek Cijambe Polres Subang Aiptu Tri.A.Handoko dan Babinsa AD Serka Sunarjo kompak Laksanakan giat Jum’at Curhat di wilayah Desa Binaannya. Jum’at, 09/06/2023.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan,SH mengatakan “Kegiatan Jum’at Curhat bersama ini merupakan bentuk dari sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di desa binaan masing-masing”.

“Tujuan pelaksanaan Jum’at Curhat ini untuk mengetahui keluhan dan permasalah warga binaan agar setiap saat bisa bersama-sama TNI Polri dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan”, jelas Kapolsek.

Dalam setiap kegiatan Jum’at Curhat Bhabinkamtibmas selalu memberikan Himbauan Kamtibmas “ dihimbau agar tetap saling membantu dan memelihara kondisi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman”. jelas Bhabinkamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!