Venus Dayung Jakabaring, Terbaik di Dunia

PALEMBANG-GemilangNews.Com

Dalam rangka mensukseskan Road to ke18 Asian Games, Jakarta–Palembang 2018 yang sesuai Perhitungan kalender hanya tinggal 48 hari lagi. Untuk Itu penyelenggaraan Fun Run untuk Indonesia yang digelar di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang berlangsung meriah, Ribuan orang antusias mengikuti Fun Run. Minggu Pagi (1/7/18)

Pada kesempatan itu Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin bersama Wakil Ketua Komite Olahraga Indonesia (KOI) Muddai Maddang, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain dan Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI AM Putranto, serta Danrem 044/Gapo Kolonel Iman Budiman, mengawali lari pertama kali sebagai tanda mulainya start fun run untuk Indonesia.

Menurut Gubernur Sumsl Alex Noerdin, fun run ini salah satu bentuk sosialisasi dan mengingatkan, tinggal 48 hari lagi dan lebih menyemarakan, nanti tes event dayung Piala Presiden tanggal 14,15,16 Juli Presiden lansung yang meresmikan di tambah 34 Provinsi beserta jajaran TNI-Polri, Dayung terbaik di dunia Bowling terbaik di Asia.

“LRT diresmikan oleh operasional tanggal 15 Juli nanti akan diumumkan Berapa tarifnya tadi malam sudah di uji coba kecepatannya 90 km per jam,”kata Alex.

Wakil ketua Komite Olahraga Indonesi (KOI) Muddai Maddang, mengatakan. “Jadi terhitung minggu depan semua venus siap untuk pertandingan Asian Games, dan tinggal kawasanya yang harus di rapikan, taman, jalan untuk merpikan kawasan ini semua venus harus sudah selesai semua,”jelasnya.

“Siang ini kami meeting untuk mengecek mengevaluasi semua Apakah kita sudah benar-benar siap. Jadi Insya Allah kita sudah siap jalan untuk menjadi tuan rumah Asian Game yang ke 18 di Palembang,”pungkasnya.

Reporter: Nop

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 46436 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/07/01/venus-dayung-jakabaring-terbaik-di-dunia/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!