BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG HADIRI RAPAT MINGGON DI DESA BINAANYA

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepala desa beserta perangkat Desa Jayamekar Kec. Cibugel Kab. Sumedang menggelar rapat minggon rutin. Rapat minggon yang berlangsung di Aula kantor Desa Jayamekar, dipimpin langsung kepala desa Jayamekar. Kamis (08/06/2023)

Hadir dalam rapat minggon BPD, LPM, Perangkat desa, Bidan Desa, Bhabinkamtibmas Desa Jayamekar Briptu Trisna Bayu, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Jayamekar.

Kehadiran bhabinkamtibmas dalam kegiatan rapat minggon, selain mengevaluasi kehadiran perangkat desa juga untuk menyerap aspirasi masyarakat

“Salah satu tugas anggota bhabinkamtibmas yaitu wajib mengetahui berbagai persoalan yang ada di desa binaan, untuk mengetahui hal itu tentu salah satunya anggota bhabin wajib selalu hadir dalam setiap kegiatan minggon desa “, Kata Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman.

Dijelaskan Kapolsek, dalam kegiatan minggon tersebut anggota bhabinkamtibmas memberikan himbauan akan pentingnya menjaga kamtibmas

“Pada kegiatan rapat minggon desa, disampaikan oleh bhabinkamtibmas bahwa untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diperlukan adanya kerjasama unsur pemerintahan desa dan masyarakat, salah satunya dengan meningkatkan kegiatan siskamling”, ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!