Bhabinkamtibmas Gelar Binluh Kepada Santri Ponpes Alfatimiyah

Karawang – Bertempat di Ponpes Alfatimiyah, Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto menggelar pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada para santri, Kamis (13/7/2023).

Binluh tersebut dalam rangka masa ta’aruf para santri tahun ajaran 2023/2024 dan diisi sosialisasi seperti, pencegahan kenakalan remaja, Narkoba dan tertib berlalu lintas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa pembinaan terhadap para santri merupakan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh anggotanya.

“Bhabinkamtibmas akan mendatangi sekolah-sekolah yang berada di desa binaannya untuk mengedukasi para pelajar agar tidak terbawa pergaulan yang menjerumuskan,” sebut Kompol Suherman.

“Kami mengimbau para santri untuk menjauhi tawuran, balapan liar, Bullying dan Narkoba,” sambung Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

“Karena hal itu bisa merugikan diri mereka sendiri dan masa depan mereka sebagai generasi penerus bangsa,” lanjutnya.

Karena itu, Kompol Suherman, selaku Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan anggotanya Aiptu Diayanto untuk memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja terhadap para santri Ponpes Alfatimiyah.

Perwira menengah Polri ini menambahkan, “Bhabinkamtibmas sekaligus mengingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan selalu menjaga nama baik Almamater dan orang tua kita,” ajak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadivaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!