Sinergitas TNI – POLRI Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota, melaksanakan giat, sambang dan berkoordinasi dengan Karang Taruna Kelurahan Kotabaru

Polres Tasik kota– Bhabinkamtibmas Kotabaru Aipda Ma’mun dan Babinpotdirga Peltu Marwan bersinergi melaksanakan sambang /berkoordinasi dengan pengurus Karang Taruna Kelurahan Kotabaru Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya.” Rabu (07/06/23)

Bhabinkamtibmas dan tiga pilar melaksanakan berkoordinasi dengan Karang taruna Kelurahan Kotabaru, terkait dengan situasi Kamtibmas. disampaikan juga pesa-pesan atau menghimbau kepada karang taruna agar ikut berperan dalam menjaga harkamtibmas, lingkungan yang aman dan kondusif.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.IK melalui Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHMANA,SH,MH
Mengatakan bahwa TNI-Polri bersinergi dan selalau koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga,ini merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yg presisi dan humanis.

Bhabinkamtibmas menjalin sinergitas dengan Babinpotdirga dan Lurah serta pengurus karang taruna Kel. Kotabaru dengan bersama-sama memantau kegiatan masyarakat Kotabaru dan sekitarnya. ungkapnya..

Menurutnya, kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pungkasnya,..

Polres Tasikmalaya Kota

Presisi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!