Gatur Lalin pagi Polsek Kadudampit berikan pelayanan terbaik Kepada Masyarakat.

Kadudampit – Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota, Pelayanan Gatur Lalu Lintas pagi masuknya karyawan PT. Yakzin dan siswa SMP negeri 1 Kadudampit sebagai Bentuk Pelayanan Polsek kadudampit Kepada Masyarakat Di Pagi Hari Guna Memberikan Kelancaran Bagi Pengguna Jalan, rabu, (07/06/2023)

Rutinitas Pagi hari, Guna kelancaran arus lalu lintas personil Polsek kadudampit Polres Sukabumi Kota rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Setiap pagi hari khususnya Senin sampi Jum’at karna masuknya karyawan dan anak sekolah, personil Polsek kadudampit Polres Sukabumi Kota selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Personil Polsek kadudampit melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di simpul – simpul jalan atau di kawasan perusahaan yang mana banyak karyawan yang hendak bekerja seperti hal nya di kawasan Pt yakzin kadudampit.

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik masuk kerja, kantor, dan sekolah sambil membantu menyeberangkan siswa sekolah dan karyawan dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar “tegas Kapolsek Kadudampit Iptu awan kurniawan.

Di tempat terpisah masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya ke macetan dan pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegas awan”.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dana man dengan adanya kehadiran polisi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!