Dit Intelkam Polda Jabar bersama wartawan cianjur komitmen menangkal berita hoax jelang pemilu

Jajaran Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat (Dti Intelkam Polda Jabar) terus membangun silaturahmi dan sinergitas dengan berbagai kalangan. Kali ini komunikasi dibangun dengan Sdr. Deni Hendra selaku Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kab. Cianjur

Personil Dit Intelkam Polda Jabar, Anggota Subdit Kamsus mengatakan, agenda tersebut dilakukan dalam rangka meredam isu yang berkembang di masyarakat terkait pendistribusian dana stimulan terhadap korban yang terkena dampak dari bencana alam Gempa Bumi pada akhir tahun lalu, suasana kekeluargaan dan kebersamaan antara personil Polri dengan Wartawan terjalin harmonis. Sebab mereka merupakan unsur yang penting untuk mencegah adanya hoax dan pemberitaan yang akurat dalam membangun sinergitas di era modern demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Menurut Rachmat, tugas kepolisian dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Cianjur tidak terlepas dari peranan media online maupun cetak begitupula dari masyarakat. Diantaranya adalah kontributor Metro TV Sdr. NUR ACHMAD alias KOMENG serta Sdr. DENI HENDRA dari media Cakrawala dan TV One selaku pengurus dan Wakil Ketua dari PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia ) Kab. Cianjur, Jawa Barat.

“Sehingga perlu dilakukan komunikasi dan diskusi dengan beberapa kontributor media untuk dapat sharing informasi terkait pemberitaan dan isu – isu pendistribusian dana stimulan yang dikaitkan dengan isu – isu menjelang tahun politik 2024 khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif serta kedekatan Polri dengan Media Online maupun cetak akan teciptanya sinergitas,” kata Rachmat di RM. Seafood, Cianjur, Kamis (01/06/2023).

Di tempat yang sama, selaku Kontributor Metro TV Sdr. NUR ACHMAD alias KOMENG serta Wakil Ketua PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia ) Kab. Cianjur, Deni Hendra mengatakan, dirinya siap menjalin kerjasama serta sangat mendukung kegiatan tersebut. Terlebih silaturahmi akan menciptakan sistem keamanan dan ketertiban di masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!