Waspadai Kejahatan Polsek Majalaya Lakukan Patroli Dinihari.

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Iptu Yulianto memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dini hari guna mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Selasa ( 6/6/2023 ) pukul 02.45 Wib.

“Kegiatan patroli rutin saat menjelang subuh ini dilaksnakan sebagai upaya untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas khususnya pada waktu dini hari.

” Kita ketahui bahwa aktivitas sebagian masyarakat kita di mulai saat menjelang ibadah sholat subuh, kegiatan juga ini sebagai bentuk kehadiran dan pelayanan polisi kepada masyarakat,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut ia menambahkan “Kegiatan seperti itu akan terus kami laksanakan secara rutin guna menekan jumlah tindak kejahatan yang meresahkan warga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.” Imbuhnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan, Patroli merupakan kegiatan rutin kepolisian sebagai upaya untuk mewujudkan harkamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga situasi di wilayah tetap aman dan kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!