Kapolsek Jawilan Polres Serang Hadiri Syukuran HUT Kecamatan Jawilan Ke- 24 Tahun 2023

SERANG – Kepala Kepolisian Sektor Jawilan Polres Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,. S.I.K.Hartono menghadiri kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang ke-24 Tahun 2023, Kamis (10/8/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Jawilan tersebut turut juga hadiri oleh Camat Jawilan Deni Firdaus, para Tokoh diwilayah Kecamatan Jawilan , para kepala Desa se-Kecamatan Jawilan dan masyarakat.

Dikesempatan tersebut Camat Jawilan yang membuka rangkaian kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat Desa lebih khusus Kepala Desa dan warga yang selama ini telah berjuang membangun serta membantu pemerintahan Kecamatan Jawilan.

“melalui moment Milad kecamatan Jawilan yang ke-24 kami dari pemerintah Kecamatan Jawilan mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat Desa dan Warga yang selama ini telah membantu pemerintahan Kecamatan. Dan melalui moment ini, mari kita jadikan refleksi demi kemajuan kecamatan Jawilan” ujar Camat Jawilan.

Disela kegiatan itu pula, Iptu Dirga Abriawan selaku Kapolsek Jawilan mengajak seluruh element masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“melalui kegiatan ini pula, sebagai pengemban fungsi keamanan diwilayah Kecamatan Jawilan, kami mengajak seluruh element masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mencipatakan keamanan, sehingga aktifitas warga berjalan aman dan lancar” ajak Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!