Polsek Telukjambe Timur Berikan Pam pada Malam Takbiran

Polres Karawang Polda Jabar – Panit Reskrim Ipda Saefurohman bersama anggota patroli 3202 C melaksanakan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1444 H di Kawasan Grand Taruma, Telukjambe Timur Polres Karawang, guna mengantisipasi Gukamtibmas, Sabtu malam (22/4/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Suherman.

Karena itu Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Panit reskrim Ipda Saefurohman bergabung bersama anggota 3202 C, untuk berpatroli, demi mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

“Anggota patroli mengimbau masyarakat setempat untuk melaksanakan takbiran keliling di tempat saja dan memutar arahkan yang akan takbiran keliling menuju Kota Karawang,” ungkap Suherman.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!