Polsek Panumbangan Sambang ke Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kamtibmas ke desa binaan masing-masing. Sambang ini dilaksanakan seluruh personel dan Bhabinkamtibmas Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar.

Sambang ini salah satunya dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Firman Prihadi di wilayah Desa Sandintaman. Tepatnya sambang ini dilaksanakan Dusun Manganti, Desa Sindangmukti, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, 12 Mei 2023, malam sekitar pukul 22.00 WIB.

“Sambang kamtibmas kepada warga ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Serta untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya khususnya serta meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat,” kata Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Sabtu (13/5/2023).

Adapun yang dilakukan selama sambang kamtibmas, personel Polsek Panumbangan menyampaikan himbuan terkait gangguan kamtibmas. Berupa Curat, Curas, Curanmor, dan Geng Motor serta situasi terkini di wilayah hukum Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar.

Sementara itu, Kapolsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Ajat Rudiyatun menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban serta kondusifitas wilayah. Selain itu warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Jaga kerukunan antar warga. Warga agar juga senantiasa bersama sama menjaga kondusifitas di Desa Sindangmukti Kecamatan Panumbangan. Selain itu warga diminta agar berhari-hati terhadap cuaca yang akhir-akhir ini ekstrim kurang baik untuk kesehatan dan rawan bencana alam,” kata Iptu Ajat Rudiyatun.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!