Kapolsek Kuningan Kawal Siswa SD Pawai Tarhib Ramadhan

POLRES KUNINGAN – Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapilsek Kuningan Kompol Herbudimanbbersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Awirarangan Bripka Yudi mengawal puluhan siswa SDN 3 Awirarangan mengikuti kegiatan pawai tarhib Ramadhan dengan rute seputaran wilayah Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan, Selasa (21/3/2023).

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kuningan menyampaikan bahwa Pawai Tarhib tersebut dilaksanakan rutin menjelang bulan Ramadhan dengan di kawal langsung oleh Bhabinkamtibmas sebagai wujud sinergitas antara Polri dengan unsur masyarakat yang telah terjalin dengan baik khususnya di lingkungan sekolah.

Kegiatan pawai tersebut melibatkan semua siswa SDN 3 Awirarangan didampingi oleh para guru dan staf serta dibantu pengamanannya dari Polsek Kuningan dan Perangkat Kelurahan Awirarangan.

“Saya langsung memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk mengawal semua kegiatan pawai Tarhib yang akan dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polsek Kuningan ,” ujar Kompol Herbudiman kepada awak media.

“Tentunya kegiatan ini merupakan merupakan bentuk tanggungjawab dan sinergitas Polri dengan seluruh elemen masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Kuningan sehingga kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini bisa berjalan aman dan kondusif” pungkas Kapolsek melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!