Bekali Jiwa Kepemimpinan, Kanit Binmas Polsek Tamansari Polres Tasik Kota Polda Jabar, Sampaikan Pesan kepada Calon Bantara*

POLRES TASIK KOTA
Kanit Binmas Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Ipda Asep Farid menyampaikan Pembekalan Jiwa Kepemimpinan pada calon Bantara di MA Raudatuttaalum Cidahu Kel.Tamanjaya Polsek Tamansari Polres Tasik Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan sambang/Binluh kepada peserta didik / Pramuka tingkat Penegak (Bantara) sebagai bentuk kepedulian POLRI kepada Generasi Penerus termasuk Pramuka.
Pembekalan Jiwa Kepemimpinan kepada Calon Bantara, adalah dorongan dan semangat agar tidak terjebak oleh Prilaku yang tidak bertanggung jawab, Penyalah gunaan Narkoba, Gank Motor, Tawuran bahkan Buliying.

Kehadiran POLRI terlebih menyampaikan Pesan Kamtibmas sebagai wujud Kemitraan POLRI dan Masyarakat Pelajar/Pramuka didalamnya untuk senantiasa Disiplin melaksanakan Tata terib dan peraturan yang belaku di luar sekolah guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan upaya menekan angka kriminalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat.
serta mampu mewujudkan Generasi yang Taat Hukum.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!