KAPOLRES CIANJUR PIMPIN TIM GABUNGAN MENYISIR GENK MOTOR DI WILAYAH CIANJUR

Maraknya aksi geng motor yang kerap viral di media sosial, Kapolres Cianjur beserta jajaran melakukan patroli rutin di wilayah Hukum Polres Cianjur, Sabtu (03/06/2023) malam.

Dalam arahannya, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan S.H., S.I..K., M.Si., mengungkapkan, seperti diketahui bersama akhir-akhir ini banyak sekali kejadian tindakan geng motor yang viral di media sosial, sehingga menciptakan situasi yang tidak kondusif.
Maka dari itu lanjut Kapolres Cianjur, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas, malam ini jajaran Polres Cianjur lakukan patroli rutin. 

Para personil Polres Cianjur itu menyebar ke tiap-tiap titik dan menghampiri setiap perkumpulan sekelompok remaja yang sedang nongkrong.

Sasaran pada giat patroli ini menyisir para remaja yang sedang nongkrong atau kumpul-kumpul, agar dilakukan penggeledahan dan arahan antisipasi adanya senjata tajam, miras dan narkoba.

Kapolres juga menyarankan kepada para personil, ketika melakukan penggeledahan agar dilakukan secara humanis, tidak arogan dan dilakukan secara bersama.

Dalam patroli tersebut Polres Cianjur berhasil mengamankan 13 pemuda yang diduga geng motor dengan barang bukti 1 buah golok, 1 buah stik baseball, minuman keras dan 6 unit motor, serta melimpahkan kasusnya ke Sat Reskrim Polres Cianjur untuk ditangani secara lebih lanjut.

“Intinya kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Antisipasi adanya geng motor dan aksi kejahatan lainnya, kami sebar para personil Polres Cianjur dalam patroli ini,” tutupnya.

source : Bripda Rangga Ahmadi Fahriza (Humas Polres Cianjur)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!