Polsek Jatinangor Polres Sumedang Lakukan Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Telkom University National Futsal Championship (TUNFC) di GOR ITB Jatinangor

Sumedang- Bertempat di GOR ITB Jatinangor, Polsek Jatinangor Polres Sumedang melakasanakan pengamanan kegiatan Telkom University National Futsal Championship (TUNFC).
Kegiatan ini merupakan kompetisi futsal tingkat nasional antar perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh UKM Bola Telkom University bertempat di GOR Tenis Meja ITB Jatinangor Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Sabtu, (03/6/)
Untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut Polres Sumedang menurunkan sejumlah personel pengamanan yang berasal dari Polsek Jatinangor.
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro mengatakan jajarannya akan mengamankan jalannya kegiatan olahraga antar mahasiswa tersebut agar tidak menimbulkan kerawanan kamtibmas.
“Kegiatan pertandingan Final Day tersebut selesai pada pukul 22.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif. Pengamanan yang dilakukan ini bertujuan memberi rasa aman dan nyaman kepada penonton dan peserta agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” Ujar Dadang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!