Polsek Rangkasbitung, Polres Lebak Rutin Giat Patroli Mobile Cegah Pencurian di Sekolah Sekolah

LEBAK,-Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin, melaksanakan patroli Mobile sekaligus berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dan penjaga sekolah di Wilkum Polsek Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Rabu malam 15 Maret 2023,pukul.23.16 Wib.

Sasaran Patroli ke seputaran Sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung seperti, Sekolah SMK PGRI Rangkasbitung, MTS N 1 Rangkasbitung, SMK Setia Budhi Rangkasbitung dan sekolah SDN.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkakasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Patroli ini rutin dilakasanakan setiap malamnya oleh anggota piket Polsek Rangkasbitung, dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, selanjutnya anggota patroli juga mengingatkan kepada penjaga sekolah dan warga masyarakat yang sedang melaksanakan giat ronda siskamling, sekaligus memberikan humbauan Kamtibmas.

“Selain itu anggota Polsek Rangkasbitung juga mengajak kepada penjaga sekolah dan warga masyarakat untuk ikut serta menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya,”ajak Kapolsek Rangkasbitung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!