Personil Polsek Tirtajaya Bangunin masyarakat Santap Sahur lagi

Gemilangnews Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Momen Keseruan dan Kebersamaan Anggota Polsek Tirtajaya Aiptu Nano Sugiono dan Aipda Hadian Supriatna dengan Remaja Masjid Jami Baeturohim saat membangunkan masyarakat Sahur. Minggu (16/4/2023)

Membangunkan Sahur adalah Rutinitas yang sering dilakukan oleh masyarakat setiap Bulan Ramadhan.

Kebersamaan Polisi Tirtajaya dengan Remaja Masjid Jami Baeturohim terekam saat membangunkan sahur, kegiatan membangunkan Sahur tidak terlepas dari Tradisi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan yang selalu membangunkan masyarakat Sahur, maka dari itu Anggota Polsek Tirtajaya berpartisipasi untuk membangunkan masyarakat Sahur, selain membangunkan masyarakat Sahur Anggota Polsek Tirtajaya juga mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja seperti Perang Sarung di kerap terjadi pada saat Bulan Ramadhan terlebih disaat menjelang Sahur.

Dan kegiatan membangunkan sahur kali ini nampak berbeda dari yang lainnya, karena menggunakan orkes dangdut yang dilengkapi son sistem. Masyarakat sekitarpun tidak merasa terganggu dengan suara dari pengeras son dan bahkan terhibur dengan kegitan tersebut. Bripka Rega Nugraha (Anggota Polsek Tirtajaya)

Yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Anggota Polsek Tirtajaya bisa menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menjelaskan, bahwa saat ini Polri berupaya menciptakan keamanan dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat Pada Malam Hari menjelang Sahur dibulan Ramadhan.
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!