Antisipasi Malam Minggu Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Sambang Warga

Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Malam Minggu  Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas untuk jalin Koordinasi di kewilayahan Sabtu (03/06/2023) pukul 22.30 wib.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip menyatakan ” Dalam rangka memelihara kamtibmas di perlukan kerja sama antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat di lingkungan agar saling berpartisipasi menjaga Kamtibmas,” 

Lanjut Kapolsek Cireunghas ”Sambangi Warga Binaan pada saat malam minggu di wilayah Desa Bencoy Bripka Diky Juansah selaku Bhabinkamtibmas Desa Bencoy Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas ,upaya antisipasi gangguan keamanan di lingkungan“ tegas Kapolsek.

“Hal itu merupakan bentuk nyata Polri khususnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di tengah masyarakat, dengan kegiatan sambangnya juga menghimbau untuk menjauhi kenakalan remaja melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri” Tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!