Polsek Cineam Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bakti Sosial Kepada Warga Yang Kekurangan Air Bersih

Polres Tasik kota ————— Polri sebagai aparatur negara yang bertugas melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat dan penegakan hukum serta dituntut untuk menjadi sosok insan penolong.
Hal inilah yang mendorong Polsek Cineam polres Tasik kota untuk mewujudkan kepedulian polri sebagai “POLISI PENOLONG MASTARAKAT” dengan memberikan bantuan sosial berupa pendistribusian air bersih kepada masyarakat Kp Neglasari RT 0l24 RW 04 desa Cijulang kec Cineam kab Tasikmalaya.
Jumat, (2/6/2023)

Pendistribusian bantuan air bersih tersebut dilakukan oleh  Polsek Cineam polres Tasik kota menggunakan kendaraan dinas kepolisian dengan tujuan ke kampung-kampung yang daerahnya kesulitan mendapatkan air bersih secara door to door ke rumah warga.

Kapolres Tasik kota AKBP SY Zaenal Abidin,S.I.K. melalui Kapolsek Cineam AKP Dede darmawan,SH,MH. menjelaskan, bahwa pendistribusian air bersih kepada masyarakat Kp Neglasari RT 24 RW 04 Desa Cijulang Kec Cineam kab Tasikmalaya karena ada sebagian wilayah Cineam yg secara geografis daerah tersebut berada di ketinggian, terutama di musim kemarau yg mana sudah lama tidak turun hujan masyarakat disekitar daerah tersebut kesulitan mencari air bersih dan harus mencari ke sumur-sumur resapan air yang lokasinya cukup jauh dari pemukiman warga.

Kapolsek Cineam mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat khususnya kebutuhan air bersih yang merupakan kebutuhan pokok sehari harinya.

“Polri hadir untuk masyarakat membantu warga yang membutuhkan pertolongan dan dilakukan dengan ikhlas tanpa pamrih” ujarnya.

Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan memotivasi masyarakat untuk tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari- hari. ungkapnya.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat “semoga bantuan ini menjadi ladang ibadah untuk bapa bapa polisi Polsek Cineam semoga Alloh SWT membalas kebaikan bapa bapa, semoga pa polisi sehat dan mendapatkan ridho lindungan Alloh swt, ujarnya

Polres Tasik kota
Sy Zainal abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!