Turut Belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Mengantarkan Jenazah Warga Ke Tempat Pemakaman Umum.

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Tanjungmekar Kec. Tanjungkerta Kab. Sumedang Bripka Yuyus Subhan melaksanakan Pemakaman Almarhumah Ibu Yanti Amalia Kaka Kandung dari IPDA Ridwan Bima Aji SH Panit Samapta Polsek Cimalaka. Yang meninggal pada hari rabu tanggal 14 Juni 2023 sekira jam 21.00 WIB d rumah duka dusun Depok RT 04 RW 02 Desa Tanjungmekar Kecamatan Tanjungkerta dkarnakan almarhumah sakit. Jumat (16/06/2023)

Hal tersebut dalam upaya menjalin hubungan tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dengan warga yang yang mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman umum d pasir Salam desa Tanjungmekar.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Desa Tanjungmekar menyempatkan memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada warga dengan maksud agar jangan sampai terprovokasi dengan kelompok ataupun golongan maupun berita berita sara dan hal negatif lainnya yang bisa memecah belah persatuan bangsa indonesia menjelang pemilu 2024

Diharapkan kepada Toga, Tomas yang ikut hadir dalam acara tersebut agar selalu menjaga kerukunan, keamanan dan ketentraman dilingkungannya sehingga aktifitas masyarakat dan dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!