Patroli Memberikan Himbauan Antisipasi C3 dan Gukamtibmas ke Pos Security Perumahan

Karawang – Jajaran Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat sambang pos security Perumahan Sakinah, Kelurahan Adiarsa Barat, Karawang Barat, Karawang. Jumat (2/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan, bahwa kegiatan patroli wilayah adalah sebagai sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini terkait kamtibmas yang ada di sekitar masyarakat.

Selaku Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang, Kompol Marsono mengarahkan dua anggota lainnya untuk melaksanakan giat patroli wilayah.

Hal itu tentu saja untuk memaksimalkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

“Selain melihat secara langsung aktivitas masyarakat, anggota patroli sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security agar terhindar dari gangguan kamtibmas,” kata Kompol Marsono.

“Mari kita tumbuhkan keakraban satu sama lain, agar kekompakkan tetap terjaga dan nantinya dapat meningkatkan kebersamaan di dalam memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib,” lanjut Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Perwira menengah Polri ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Kapolsek juga menandaskan, “Jika suatu waktu terjadi gangguan kamtibmas, segera melaporkannya ke Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,”

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!