Bahagianya Bu Musri’ah, renovasi Rutilahunya selesai.

SUBANG _ Polres Subang Polda Jabar, Hari ini menjadi hari yang bahagia bagi keluarga Musri’ah karena rumahnya selesai direnovasi oleh Kapolres Subang yang berkolaborasi dengan Ketua Baznas Provinsi Jawa Barat, Forkompimcam Ciasem, donatur lainnya serta perangkat desa Ciasem Tengah.

Beberapa waktu yang lalu Kapolres Subang menyambangi kediaman ibu Musri’ah karena salah satu anaknya mengalami gangguan kejiwaan sehingga harus diantar ke RSJ untuk dilakukan terapi. Saat itu, Kapolres melihat kondisi rumah Ibu Musri’ah yang kurang layak dan bocor bocor sehingga berinisiatif untuk merenovasinya. Pelaksanaan renovasi dibantu oleh Ketua Baznas Provinsi Jabar, yang dengan sigap mengirimkan tim asesmennnya ke Kab Subang. Berkat kerja bersama dengan semangat gotong royong bersama Forkompimcam Ciasem dan perangkat desa, hari ini renovasi rumah Ibu Musriah diresmikan oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., pada hari Senin, 14 Juni 2023, Pukul 11.00 Wib sampai dengan selesai. Bertempat Dsn. Krajan Barat Rt/Rw. 03/02 Ds. Ciasem Tengah Kec. Ciasem Kab. Subang.

“ Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Polres Subang gencar melaksanakan bakti sosial ke masyarakat, salahsatunya dalam bentuk perbaikan Rutilahu warga masyarakat. Jajaran kami tentunya dibantu pihak pihak lainnya mempersembahkan sebuah kebahagiaan bagi salah satu warga masyarakat Dsn. Krajan Barat Ds. Ciasem Tengah Kec. Ciasem Kab. Subang. dengan merenovasi rumah tidak layak huninya menjadi rumah yang layak huni.

Program ini merupakan
bentuk kepedulian Porli terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Subang Polda Jabar. Semoga ini dapat memotivasi masyarakat lainnya untuk bisa saling membantu semampunya sehingga semua masyarakat dapat hidup layak dengan rumah yang layak huni.” Ungkap Sumarni.

“Terima kasih kepada Ketua Baznas Provinsi Jabar, Forkompimcam, Kapolsek Ciasem, para donatur lainnya dan Kepala Desa beserta tim pekerjanya yang sudah membantu berdirinya rumah layak huni Ibu Musri’ah ini, semoga Allah membalasnya dengan segala kebaikan”, ujar Sumarni.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!