Panit Binmas Hadiri Acara Pelepasan Siswa Kelas XII SMK Bhakti Kencana Pamanukan

SUBANG – Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman melalui Panit Binmas Polsek Pamanukan Aiptu menghadiri acara pelepasan siswa/siswi kelas XII SMK Bhakti Kencana Pamanukan. Kamis, (15/6/2023).

Dalam kesempatan ini Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan memberikan ucapan selamat terhadap siswa kelas XII yang telah selesai mengeyam pendidikan selama 3 tahun serta berharap semoga semua bisa lulus 100%.

“Selamat kepada adik-adik kelas XII yang telah selesai mengenyam pendidikan selama 3 Tahun di SMK Bahkti Kencana Pamanukan, teruslah giat belajar agar diterima di perguruan tinggi yang terbaik,” ujarnya.

Ia juga berpesan, agar para siswa terus berperilaku dan berbudi pekerti yang baik, setelah lulus sekolah.

“Jaga almamater kalian di perguruan tinggi, dan lingkungan masyarakat lainnya, tetap jaga moralitas dan sopan santun, tunjukan bahwa kalian adalah generasi bangsa yang terdidik dan berpendidikan,” pesan Aiptu Supriyono.

Sementara itu, Kepala SMK Bhakti Kencana Pamanukan Euis Nurhayati menyampaikan terima kasih atas kehadiran, dukungan dan motivasi dari Polsek Pamanukan Polres Subang terhadap sekolah dan berharap semoga kerjasama yang baik dapat terus berlanjut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!