Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur Laksanakan Binluh Ke Petugas Satpam

Polres Cianjur – Polsek Cugenang Polres Cianjur Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama seluruh elemen dan komponen masyarakat. Kegiatan ini dilaskanakan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur Polda Jabar.

Salah satunya Korkom ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cirumput Kec. Cugenang Aipda Hermawan Binluh ini dilaksanakan dengan Petugas Keamanan (Satpam). Dimana Aipda Hermawan menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga meningkatkan kewaspadaan.Kamis (01/06/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar Kompol L. Woro Wuryani mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi wilayah. Melalui pendekatan secara langsung dan cara humanis, Polri hadir untuk mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas.

“Ini kami lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga sebagai bentuk implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata dia.

Kapolsek Cugenang Polres Ciamis Polda Jabar berharap kedepan Polri semakin dicintai masyarakat. “Semoga kehadiran kami memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketetiban,” kata Kompol Woro.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!