Kapolsek Cibeber Polres Cianjur Menghadiri Pleno DPSHP 2024 Tingkat Kecamatan di Kanoman

Polres Cianjur – Menjelang Pemilu 2024 di Kecamatan Cibeber sudah memulai tahapan tahapan Pemilu mulai dari Rapat Pleno DPSHP (Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan) tingkat Kecamatan yang diselenggaralan di Desa Kanoman dan dihadiri oleh Perwakilan dari 18 Desa.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber polres cianjur KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Babhinkamtibmas Desa Kanoman menghadiri Rapat Pleno DPSHP tingkat Kecamatan di Desa Kanoman pada Hari Rabu Tanggal 10 Mei 2023 pukul 14.00 wib.

Kegiatan Rapat Pleno ini dihadiri oleh Forkopimcam Cibeber untuk mensukseskan tahapan Pemilu 2024 di Kecamatan Cibeber yang sekarang sudah memasuki tahap perbaikan data pemilih.

Kapolsek Cibeber bersama Babhinkamtibmas Desa Kanoman BRIPKA RILPAN AGUSTIAN mengikuti Rapat Pleno DPSHP yang diselenggarakan di Desa Kanoman untuk mensukseskan dan mengamankan kegiatan tersebut.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber akan ikut mensukseskan Pemilu 2024 dan akan memberikan pengamanan mulai dari tahapan awal Pemilu sampai selesai, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!