Cegah Aksi Kejahatan Di Obyek Vital Patroli polsek Sukalarang  kontrol ATM

Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Cegah Kejahatan Perbankkan saat Patroli Malam Polisi Kontrol ATM BRI , Kamis (01/06/2023) Malam.

Personel Patroli Polsek Sukalarang melaksanakan patroli di obyek vital (Obvit) di wilayah Kecamatan Sukalarang.

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E.  menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu hal yang sangat positif, karena kegiatan patroli harkamtibmas dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif, guna mencegah ataupun mengantisipasi adanya tindakan kejahatan.

“Patroli malam hari ini dilaksanakan guna mencegah tindak kriminalitas yang terjadi pada sepanjang hari baik pagi sampai malam hari, disamping itu juga melaksanakan patroli dialogis dan menghimbau kepada petugas keamanan Bank dan Pegadaian apabila melaksanakan tugas malam hari agar berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan perbankkan dan terhadap orang yang gerak-geriknya mencurigakan,” kata Kapolsek.

Selain itu petugas patroli juga harus melaksanakan pengecekan mesin ATM dan memastikan bahwa mesin ATM dalam keadaan aman, tidak ada indikasi bahwa mesin ATM dipasangi alat pembobol uang nasabah atau skimming.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!