Untuk Menjaga Kondusifitas Anggota Polsek Pancalang Patroli Dialogis, Sambang Warga Binaan Antisipasi C3

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Pancalang IPTU Ahmad Muksin beserta anggotanya, telah melaksanakan giat patroli dialogis antisipasi C3 serta gangguan Kamtibmas lainnya dan sosialisasi Call Center 110, pada hari Sabtu 11 Februari 2023 puku 10.00 Wib, telah dilaksanakan patroli Dialogis dan Sambang Warga binaannya Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pancalang Polres Kuningan Polda Jabar. Bertempat dilayah desa Sarewu dan di beberapa warga desa yang lainnya.” Kata AKBP Dhany Aryanda.

Kapolsek Iptu Ahmad Muksin beserta anggotanya Bripka Djayusman melakukan dialogis menyampaikan
Pesan – pesan Kamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol
Kesehatan guna untuk antisipasi menularnya virus Covid 19,” tuturnya.

Tak lupa Personel Polsek Cidahu Bripka Djayusman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau masyarakat untuk antisipasi Rawan bencana alam tanah longsor, pohon tumbang dan banjir dikarenakan curah hujan yang tinggi, Serta sosialisasi Call Center 110 sebagai sarana kontak pengaduan masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes Covid -19, Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid 19,” ungkapnya.

Selama kegiatan berjalan situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi, kepada Wartawan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!