Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Polsek Jatinangor Hadiri Posbindu Lansia PTM + Posrem

Sumedang – Dalam program kesehatan sekarang ini bukan hanya balita dan anak yang masuk dalam posyandu. Melainkan juga sekarang sudah ada program pospembinaan terpadu (posyandu) untuk para lansia seperti yang dilaksanakan oleh Puskesmas Cisempur Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Dimana kegiatan posyandu bagi para lansia yang dilaksanakan hari ini Selasa 30 mei 2023 pagi di aula Gor Desa Mekargalih Kec. Jatinangor Kab. Sumedang yang tak lain adalah desa binaan dari Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Yosep Karisman dimana kegiatan ini juga di hadiri oleh masyarakat yang pada saat itu melaksanakan pengobatan gratis di posyandu lansia tersebut.

Pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan dalam bentuk posyandu tersebut dilaksanakan secara rutin dan yang di periksa pada saat itu yaitu pemeriksaan tekanan darah, berat badan, asam urat dan keluhan-keluhan yang sering dialami masyarakat yang datang berobat.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aipda Yosep Karisman sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para warga yang hadir diacara tersebut dan terimakasih atas kehadiran warga dibalai desa.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!