Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan di Desa Cibulakan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur, Bripka Juliadi Wijaya sambangi warga binaannya di Desa Cibulakan Kec. Cugenang Kab. Cianjur, Selasa  (20/06/2023) 

Dalam sambang patroli dialogis tersebut Bripka Jukiadi menyampaikan imbauan kepada warga binaan untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga anak anak jangan sampai lepas dari pengawasan serta berhati-hati dalam menjaga kendaraannya. 

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan dan ketertiban serta memberi kenyamanan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan dan ketertiban serta memberi kenyamanan, serta himbauan Kamtibmas,” ucapnya.  

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada, menjaga keselamatan serta menjaga anak anaknya guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!