Polsek Sukadana Hadiri Sertijab Kadus Ciparay

Gemilangnews Ciamis – Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri serah terima jabatan Kepala Dusun Ciparay. Acara tersebut dilaksanakan di Balai Pertemuan Dusun Ciparay, Desa Salakaria, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (29/5/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan mengatakan, kedatangan anggota untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan soliditas antara Polri dengan Pemerintah, TNI, dan masyarakat di Dusun Ciparay Desa Salakaria Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Selain itu, kata Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar, Polri hadir juga untuk melakukan pengamanan. Itu semua guna memastikan kegiatan berjalan lancar dan aman.

“Alhamdulillah acara serah terima jabatan Kepala Dusun Ciparay berjalan lancar dan tertib,” kata Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!