KEGIATAN RUTIN YANG DITINGKATKAN ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DI WILAYAH HUKUM POLSEK CIMANGGUNG

Sumedang – KRYD Patroli Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Malam Unit Samapta Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar. Selasa (30/05/2023).

Pelaksana yang terlibat :

  1. KOMPOL KARYAMAN, D., S.H., M.H
    Kapolsek Cimanggun
  2. AIPDA SURYADI
    P.S Panit Min Intelkam
  3. AIPDA ASEP SUPRIATNA
    P.S Panit 2 Samapta
  4. BRIPKA OPAN.S
    Banit Lantas

Di sekitar Jl. Bandung Garut yang rawan tindak kriminal. Para Pengendara Motor yang pulang kerja dari pabrik. Warga Masarakat sekitar Jl. Parakanmuncang – Simpang Pamulihan.

Melakukan Patroli Mobiling sekitar Jl. Parakanmuncang – Simpang Pamulihan yang rawan Tindak Pidana khususnya C3 serta antisipasi penebaran paku di jalan Raya Bandung – Garut .
Melaksanakan himbauan kepada. para pengendara sepeda motor dan warga masyarakat serta para pemuda yang sedang nongkrong sekitar Jl. Parakanmuncang – Simpang Pamulihan.

Mencegah terjadinya Tindak pidana C3 khususnya pembegalan, pemalakan dan penebaran paku. Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan para pengguna jalan di sekitar wilayah Kec Cimanggung. Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya tawuran antar kelompok.

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, dan sampai saat ini tidak terjadi kejadian yang menonjol.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!