Ipda Abdul Jalal Telah Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas

JAKARTA-GemilangNews.Com,- Pada Hari Selasa ( 27/12) malam, telah dilakukan pengecekan ke RSUD Cilincing terkait adanya laporan kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh Ipda Abdul Jalal NRP 74100502 Jabatan Kasubsi PIDN Sihumas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Hasil pengecekan dilaporkan, membenar sekira Jam 19.15 WIB, di Raya Cilincing depan Dealer Yamaha Dunia Motor Koja Jakarta Utara telah terjadi kecelakaan lalulintas yang dialami oleh Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok, mengakibatkan luka berat di kepala, Rabu (28/12), saat keterangan.

Berdasarkan keterangan dari warga masyarakat David Alexander bahwa pada saat itu David naik sepeda motor posisi berada di belakang. “Lalu Ipda Abdul Jalal mengendarai sepeda motor Yamaha N MAX, berwarna putih, Nopol B 6629 UYR hendak pulang selesai dinas melaju dari barat ke timur di Jalan Raya Cilincing depan Dealer Yamaha Dunia Motor tiba-tiba ada balok kayu ditengah jalan sehingga Ipda Abdul Jalal tidak bisa menghindar dan menabrak balok kayu, sehingga jatuh bersama dengan sepeda motor,” kata Alex.

Pada saat jatuh helmnya terlepas mengakibatkan kepala membentur jalan mengakibatkan luka bengkak dikepala sebelah kanan, dari hidung dan telinga mengeluarkan darah. Kemudian Ipda Abdul Jalal dibawa ke RSUD Cilincing untuk mendapatkan pertolongan. Sesampainya di RSUD Cincing langsung dialkukan perawatan, dan hasil pemeriksaan oleh Dr. Nisa menyatakan bahwa pasien menderita luka bahu kanan patah dan luka berat dikepala dan harus segera dirujuk ke RS yang lebih besar dan lengkap peralatan nya (RS Polri Kramatjati), untuk mendapatkan pertolongan atas luka yang dialaminya.

“Saat ini sedang dilakukan proses untuk membawa pasien ke RS Polri Kramatjati. (DD)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!