Babinmas Polsek Cibeber berikan Suport pada acara samenan

Cibeber Cianjur – Pada akhir tahun ajaran banyak sekolah sekolah yang melaksanakan Samenan atau perpisahan bagi siswa siswinya yang akan lulus tahun ini. Polsek Cibeber dalam mengantisipasi euforia yang berlebihan dari siswa siswi yang lulus melaksanakan sambang ke sekolah sekolah untuk memberikan himbauan dan suport kepada siswa.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggotanya menghadiri undangan dalam rangka samenan siswa siswi di SDN Purna asih, Kampung Cijeblog, Desa Peuteuycondong pada Hari Senin Tanggal 29 Mei 2023 pukul 08.00 wib.

Kegiatan samenan yang dihadiri oleh Komite sekolah, para guru serta Orangtua murid menjadi momentum bagi Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada para Orangtua murid. Diantaranya agar para Orangtua berperan aktif dalam mengawasi pergaualan anaknya.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui telpon mengatakan Polsek Cibeber akan mengantisipasi euforia siswa siswi yang lulus tahun ini agar tidak terjadi hal hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!