Camat dan Kapolsek Sagalaherang Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024.

Gemilangnews Subang – Panwaslu Kecamatan Sagalaherang dan Bawaslu Kabupaten Subang mengadakan kegiatan Sosialisasi pengawasan partisipatif pemilu untuk tahun 2024 yang dilaksanakan di Gor Desa Dayeuhkolot Kecamatan Sagalaherang Kab. Subang.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Sagalaherang Sirodjudin, S.IP., M.Si. Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Firmansyah, S.Pd. MM. Danramil Sagalaherang yang di wakili Babinsa Serma Haryono, Bawaslu Kabupaten Subang Imanudin, Ketua Panwascam Kecamatan Tanjungsiang Sonson Baharudin, SE. Ketua PPK Kec. Sagalaherang Egi dan Anggota Panwascam, PKD se Kecamatan Sagalaherang dan Tokoh Agama, Masyarakat serta Pemuda.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Sagalaherang dalam sambutannya mengatakan, “Polri dan TNI bersifat netral tidak berpihak ke manapun, Polri dan TNI hanya bertugas untuk menjaga ketertiban dan kelancaran berlangsungnya pesta demokrasi pemilu tahun 2024 yang akan datang, sehingga dapat menghasilkan Pemilu yang aman dan nyaman.” Ucap Kapolsek Sagalaherang.

Jangan sampai dengan mudahnya kita tercerai berai karena Pemilu, Beda pilihan adalah wajar tetapi jangan sampai putus tali persaudaraan karena termakan berita hoax atau orang yang mau kita semua terpecah belah. Pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!