Polsek Jatinangor Lakukan Pengamanan Keberangkatan Serikat Buruh Dalam Peringatan Mayday


Sumedang – Pengamanan Kegiatan keberangkatan aksi unjuk rasa Serikat Buruh / Pekerja ke ke Istana Negara Jakarta dalam rangka Peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day) Tahun 2023. Jatinangor, Senin (01/04/2023).

Dalam Pengamanan keberangkatan massa aksi Buruh ke ke Istana Negara Jakarta dalam rangka Peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day) Tahun 2023. Pengamanan keberangkatan tersebut dipimpin oleh Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AKP DADANG SUDIANTORO, S.H., M.H di dampingi IPTU SOLIHIN Panit I Binmas Polsek Jatinangor dengan perkuatan gabungan personil TNI – POLRI.

Kapolsek Jatinangor menjelaskan “Kita maksimalkan pelayanan kepada masyarakat dimana pelayanan kepada seluruh masyarakat yang berada kabupaten Sumedang khususnya diwilayah hukum Polsek Jatinangor. Pelayanan selalu kami berikan kepada masyarakat tidak terkecuali para rekan – rekan yang ingin memperjuangkan aspirasinya”.

Pada penyampaian aspirasi ini Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H., M.H menekankan agar rekan – rekan buruh harap berhati – hati pada saat perjalanan dan tidak terprovokasi sehingga melahirkan hal hal yang tidak di inginkan terjadi. “ungkapnya”

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Kegiatan dilanjutkan dengan Pengamanan keberangkatan massa aksi buruh Kababupaten Sumedang Dari titik kumpul Depan Bundaran Permata hijau Kec. Rancaekek Kab. Bandung – Jl. Raya Cipacing – Cileunyi – GT. Cileunyi – Tol Padaleunyi – Tol Cipularang – T.

“Saya harapkan rekan – rekan Personil TNI – POLRI melakukan Pengamanan keberangkatan massa aksi buruh dari Kabupaten Sumedang, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah kabupaten sumedang Khususnya wilayah Kecamatan Jatinangor. “ujar” AKP Dadang Sudiantoro., S.H., M.H.

Kemudian Terakhir “Kapolsek Jatinangor” menambahkan “Terimakasih. Saya harapkan anggota agar tetap waspada pada giat pengamanan ini. Jaga keselamatan sesama. Tetap semangat dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas” pungkas Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!