Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemutakhiran Tingkat Kelurahan Warudoyong

Kota Sukabumi – Panit Binmas Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran ( DPHP ) Pada Pemilu Tahun 2024 pada hari Sabtu jam 09.00 Wib di Cafe Nyoemput Jl. Rambay Cipanengah Kel Dayeuhluhur Kec. Warudoyong Kota Sukabumi(27/05/2023)

Kegiatan tersebut dalam rangka memantau sekaligus menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) tingkat Kecamatan Warudoyong Pada Pemilu Tahun 2024.

Dalam pesan tertulisnya Panit Binmas Polsek Warudoyong Iptu Bambang Sudaryana menerangkan bahwa “Kami mendukung segala kegiatan Bawaslu dalam program yang bertujuan mengsukseskan Pemilu yang akan datang, Mempertegas Bahwa POLRI dan TNI Netral dalam kegiatan politik dan siap mengamankan demi suksesnya pesta Demokrasi dan siap bersinergi dengan semua unsur dalam pengamanan demi menjaga kondusifitas wilayah”.

Hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) diantaranya Ketua Panwaslu Kecamatan Warudoyong Rahmat Irawan,S.H, perwakilan Bawaslu Kota Sukabumi, Anggota PPK Kecamatan Warudoyong, PPPS Kecamatan Warudoyong dan Anggota PKD Kecamatan Warudoyong.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!