Bentuk Karakter dan Mental, Satbrimob Polda Banten Rutin Laksanakan Binrohtal

SERANG-GemilangNews.Com,-  Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dengan melaksanakan pembacaan surat yasin dan zikir di Masjid Baitul Mutaqqin Satbrimob Polda Banten pada Kamis (02/06).

Kegiatan Binrohtal dipimpin oleh Wadanyon B Pelopor Akp Totong Mulyadi dengan diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan pembinaan rohani dan mental merupakan program untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personelnya.

“Kegiatan ini Binrohtal adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental Anggota Polri khususnya Anggota Satuan Brimob Polda Banten untuk menjadi lebih humanis,” ucap Dansat Brimob.

Masih Kata Dede Rojudin, “Kegiatan ini rutin dilakukan agar personel Polri selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat memberikan ketentraman jiwa,” jelas Dede Rojudin.

Lebih lanjut Dede Rojudin menambahkan, Kegiatan semacam ini wajib untuk diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

“Dengan Kegiatan Binrohtal maka personel akan memiliki mental dan jiwa yang kuat sehingga akan berdampak positiv dalam pelaksanaan tugas,” tuntasnya. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!