Perkuat Sinergitas, Polsek Cipaku Sambangi Sekretariat PPK Cipaku

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cipaku. Sekretariat ini berada di Dusun Kota, Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (27/5/2023).

Kunjungan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin beserta Kanit Propam Polsek Cipaku Aiptu Suharso. Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua PPK Cipaku Trisman berserta anggota PPK Cipaku.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin menyampaikan ucapan terima atas penyambutannya dari Ketua beserta anggota PPK Kecamatan Cipaku. Ini tindaklanjut dari kunjungan yang pernah dilaksanakan di Mako Polsek Cipaku dalam rangka meningkatkan sinergitas untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024.

“Semoga kedepannya PPK Kec Cipaku terus melaksanakan Koordinasi baik dengan Polsek, Koramil dan Kecamatan Cipaku apabila menemukan kendala dilapangan terkait Tahapan Pemilu mendatang, diharapkan situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Cipaku menjelang Pemilu 2024 Kondusif tanpa ekses,” kata Kapolsek Cipaku.

Sementara itu, Ketua PPK Cipaku Trisman menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangannya di Sekretariat PPK Cipaku. “Kedepannya kami mohon arahan dan bimbingan dari Pihak Kepolisian dalam pelaksanaan tugas menjelang Pemilu,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!