Danramil, Membantu Evakuasi Pancarian Pria Disambar Buaya

BANYUASIN-GemilangNews.Com

Telah ditemukan mayat seorang pria yang di serang oleh seekor Buaya Muara di Desa Santan Sari, Kec. Sembawa Kab. Banyuasin, di Kawasan Areal PT.KAM Blok C. Pada hari Selasa Sekitar pukul 10.00 Wib (10/7/2018)

Di ketahui Indetitas pria naas tersebut adalah, Arif alias Ari (18) warga Perumahan Griya  Mutiara Kelurahan Sukamuro, Kecamatan Talang Kelapa,

Menurut Danramil Pangkalan Balai, Kodim 0430/Banyuasin, Kapten Inf. Zulkadri, yang di dampingi Babinsa Serka Hayun, yang ikut melakukan pencarian mayat tersebut. Pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2018 sekitar Pukul 08.30 Wib bertempat di Areal PT. KAM Blok C Desa Santan Sari, Kec. Sembawa. Kab. Banyuasin, warga masyarakat secara bersama-bersama melaksanakan penyisiran disepanjang parit, tempat lokasi korban, (Alif-red) yang hilang dimakan buaya.

“Pada pukul 09.15 wib, salah satu warga masyarakat melihat ada sesuatu yang mengapung ditengah-tengah semak belukar, setelah didekati ternyata yang mangapung adalah sesosok mayat,”kata Danramil

Pada pukul 10.00 wib, lanjut Kapten Zulkadri, sesosok mayat tersebut diangkat dengan menggunakan alat berat jenis Eksavator milik PT. KAM.

“Setelah mayat tersebut diangkat, ternyata diketahui mayat tersebut adalah mayat dari korban yang di makan buaya atas nama Alif, selanjutnya mayat tersebut dibawa kerumah duka dengan menggunakan kendaraan roda empat (R4) milik BPBD Kab. Banyuasin.” Pungkasnya.

Reporter:Nopri/Feri

 

 

JELAJAHI