Sinergis, Kapolsek Gunungguruh Kota Sukabumi dan Babinsa Sambangi Warga

Kota Sukabumi – Kapolsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota, Iptu Iman Suyaman SI.P beserta Anggota Polsek dan Anggota Koramil Gunungguruh laksanakan patroli dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada perangkat Warga.  Jumat (26/05/2023).

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P, Ps. Kanit Samapta Aipda Jemy dan anggota Koramil Gunungguruh laksanakan patroli dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Cibentang.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P memberikan keterangan “Untuk menjaga situasi kamtibmas Kecamatan Gunungguruh tetap kondusif, anggota Polsek dan anggota Koramil Gunungguruh rutin melaksanakan patroli ke objek – objek vital dan pemukiman warga di wilayah Kecamatan Gunungguruh”.

Patroli kali ini dengan sasaran rumah warga salah satu tokoh masyarakat di desa Cibentang dan memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan dan apabila ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan bisa disampaikan kepada bhabinkamtibmas setempat atau ke Polsek Gunungguruh.

Selain memberikan rasa aman kepada warga, patroli ini juga sebagai wujud sinergitas TNI – POLRI dalam menjaga situasi kamtibmas Kecamatan Gunungguruh tetap kondusif, tambah Kapolsek Gunungguruh. 

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!