Polsek Sukaraja monitoring Sub PIN Polio putaran kedua di Posyandu Kp.Leuwiloa Desa Janggala Kec. Sukaraja

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – Bahwa sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, Polsek Sukaraja membantu sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya imunisasi polio untuk kesehatan anak-anak guna mencegah terjadinya penyakit polio

Sebagai pelaksana kegiatan Sub PIN Polio adalah Puskesmas Sukaraja dengan didampingi oleh Ka Polsek Sukaraja AKP PURYONO, Bidan Puskesmas Sdr.Dewi,A.M.Keb serta Bida Desa Sdr.AISAH, Kader Posyandu dan Peserta PIN Polio dengan sasaran anak usia 0 – 59 bulan sebanyak 64 orang.

Pada kesempatan tersebut AKP PURYONO mengajak masyarakat terutama yang memiliki anak balita, untuk berpartisipasi dalam program imunisasi ini.

Sementara itu Kapolsek Sukaraja AKP PURYONO menuturkan bahwa di sejumlah Posyandu di wilayah Kec. Sukaraja digelar Sub PIN Polio putaran kedua, dan Kapolsek memerintahkan juga para Bhabinkamtibmas hadir monitoring guna memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik aman dan lancar.

Dengan kehadiran Petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan memberikan Rasa Aman dan Nyaman serta dapat meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas.

Sukaraja, 26 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!