SAMBANGI WARGANYA BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGKERTA SILATURAHMI WARGA BINAAN

Sumedang – Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Aiptu Endi Rohendi Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di wilayah Desa Kertamekar Kecamatan Tanjungkerta Rabu (07/06/2023)

Dalam kegiatannya tersebut Aiptu Endi Rohendi menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga dan menghimbau untuk senantiasa bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya demi terciptanya situasi yang kondusip.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga “Mari kita bersama-sama waspada adanya potensi bencana alam baik kebakaran ŕumah, hutan maupun longsor serta meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Aiptu Endi Rohendi.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala desa” Lanjut Aiptu Endi Rohendi.

“Kapolsek Tanjungkerta, AKP Sukardi S.Sos mengatakan,” kegiatan sambang dilaksanakan Anggota Polri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya” ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!