PERSONEL SAMAPTA POLSEK WARUNGKONDANG RESOR CIANJUR SAMBANGI PARA PENGENDARA OJEG, BERIKAN BINLUH DAN PESAN KAMTIBMAS

Polsek Warungkondang Polres Cianjur,- Polsek Warungkondang Panit III Samapta Aiptu.H.Jakaria, SH melaksanakan kegiatan Sambang warga, yaitu bertatap muka dengan para pengendara Ojeg guna meningkatkan jalinan silaturahmi dan memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh), bertempat di Pangkalan Ojeg Cipadang Kalapa RT.03/04, Kamis (25/05/2023) jam 10.00 Wib

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN, S.IP.,MM menerangkan, “pada hari ini (Kamis) tanggal 25 Mei 2023 Jam 10.30 Wib Aiptu H.Jakaria, SH selaku Panit III Samapta Polsek Warungkondang Polres Cianjur melaksanakan kegiatan Tatap muka dan memberikan Binluh kepada para pengendara Ojeg di pangkalan Ojeg Kp.Cipadang Kalapa Kecamatan Gekbrong.

Kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, dan juga untuk menampung aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)”. Terang Kapolsek Warungkondang.

Lanjut Kapolsek, Dalam kegiatan tersebut, Aiptu H. Jakaria, SH memberikan pesan Kamtibmas dan pembinaan dan penyuluhan (Binluh), intinya agar berhati – hati disaat berkendara, utamakan keselamatan diri dan penumpang, serta patuhi peraturan lalulintas guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas”. Tuturnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!